Powered By Blogger

Bagaimana menurut anda deskripsi tentang isi blogg saya?

No Title

Cari Blog Ini

Laman

Jumat, 28 Mei 2010

NO TITLE

ketika diri dihadapkan pada kenyataan yang jarang bisa membuat hidup kita nyaman,rasa ingin mengakhiri segalanya dengan jalan pintas.
terbersit apa yang akan dilakukan,seperti apa dan kapan waktunya.tapi menelaah lagi yang telah terjadi,sayang kalau niat untuk meninggalkan itu hanya karena keterpurukan akan kegagalan hidup.banyak bentuk kegagalan lainnya yang lebih sangat kejam dalam benak kita.


saya,mengalami hal itu.mengalami dan mengamati apa yang telah terjadi dalam hidup saya.kehilangan orangtua,tidak dianggap,kehilangan pegangan jiwa hingga kehilangan kepercayaan bahwa saya juga manusia yang sama dan berhak mendapatkan kebahagiaan.


kehilangan orangtua membuat saya merasa sebagai anak yang malang,kehilang tempat curhat saya sebagai anak,kehilangan tempat untuk perlindungan saya dari hal2 yang akan menimpa saya.sungguh sangat sakit dan merasa sebagian jiwa saya ikut hilang bersama kepergian itu.


lalu kehilangan sebuah keluarga kecil,tapi untuk saya ,kehilangan itu tidak berpengaruh sekali utnuk jiwa saya.justru saya merasa merdeka,lepas dari segala tekanan yang justru saya benci.apalagi yang saya dapatkan hanya sebuah penyiksaan bathin dan fisik.sungguh saya sangat mensyukurinya.


dan sekarang,saya kehilangan tempat untuk mengumpulkan semua semangat saya ketika semua kehilangan telah berkumpul untuk mengukung hidup saya.ini adalah akumulasi dari semua rasa kehilangan saya.sakit dan bukan main luar biasanya rasa kehilangan itu.disaat saya merasa ada sebuah tempat dimana berkumpul semua kebahagiaan,justru saya melihat sebuah tempat yang tinggi,gelap,dingin yang menghampiri saya dan sepertinya akan menjadi teman sejati saya.teman sejati yang menakutkan saya,kapan saya bisa keluar dari lingkaran kehidupan yang tidak bersahabat kepada saya?
apa rasanya ketika kita bisa hidup dengan bahagia.APA ARTI BAHAGIA?
buat saya tidak ada  dan tak akan pernah ada sebuah kebahagian lahir bathin untuk saya.
itu sudah terpatri di dalam hati saya.


seseorang yang tadinya memberikan semangat yang begitu kuat dan hebat kepada saya,ternyata tidak bisa saya miliki untuk seterusnya.mengetahui bahwa dia bukan untuk saya tidak mengapa.tetapi ada suatu hal yang kemudian mendorong saya untuk bisa memilikinya karena rasa ketergantungan saya kepadanya.saya dapat berbuat apa saja agar dia dapat melihatnya.huufftt,,ternyata lagi2 kenyataan hidup tidak berpihak kepada saya.kembali kebahagiaan memusuhi saya,kembali kesengsaraan mendekati saya untuk mengajaknya ketempat itu.


saya putus asa,saya merasa terjerembab kedalam lubang hina,lubang penuh dengan ketidak nyamanan.betapa hidup ini sungguh menyeramkan untuk saya bisa melihat sebuah masa depan.masa depan buat saya adalah sebuah kesalahan.sebuah kesalahan lainnya adalah,KENAPA SAYA HARUS ADA DI DUNIA INI?

saya adalah hal yang tidak diharapkan,saya adalah hal yang mengganggu ketentraman hidup,saya adalah sipembawa sial,saya adalah segalanya untuk sebuah penyebab kesulitan,kerumitan dan kesengsaraan hidup.

itulah SAYA..
sebuah kenyataan yang tidak dapat dihindari,sebuah kenyataan yang menyedihkan.
menjauhlah dari saya,menghindarlah dari keberadaan saya,jangan melihat saya karna hanya kesakitan yang akan kalian dapat.jangan mengasihi saya,jangan mengasihani saya,jangan perdulikan saya.karena itulah yang terbaik untuk hidup kalian semua.

SAYA ADALAH SEBUAH KENISTAAN HIDUP,
dan saya akan mengakhiri itu.
saya berjanji!

1 komentar: