Powered By Blogger

Bagaimana menurut anda deskripsi tentang isi blogg saya?

No Title

Cari Blog Ini

Laman

Sabtu, 29 Mei 2010

NO TITLE (again)

abang , apa kabar?
gak bisa via sms,via blogg aja ya.
gimana bang,udah mulai dengan kegiatan2 baru,tambah sibuk ya?
hmmm,, ibarat nyari jarum orang butuh,pasti nanyanya ke abang aja ya..
hehehe ..

hufft, cape' bang, cape ama siatuasi+kondisi yang menyebalkan.
kapan kira2 ada something spescial come to me?
hehehe, ngayal kali ..
tapi enak loh ngayal..
membayangkan yang gak mungkin untuk menjadi mungkin
hingga menjadi dorongan motivasi untuk bisa berbuat dan mewujudkannya ..


tapi gak mungkin untuk kali ini khayalan saya bisa mendorong saya mewujudkan impian saya,
rasanya gak punya moral dan gak punya hati pd makhluk yang sama seperti saya..
tapi memendampun tidak menjadi hal yang baik pula..


saya akan pergi bang,
pergi jauh dari tempat2 dan hal2 yang bisa mengingatkan saya pd abang
pergi dari situasi yg mencap saya sebagai yang mereka 'maksud'
gak enak dan menyebalkan ..


harusnya seperti apa bang?
menunggu tanpa ada yang dapat menetapkan hati?
menunggu terus dengan kesabaran yang bertumpuk2?
yang kata orang kesabaran itu tak terbatas
menunggu dengan menerima segala hinaan dan cercaan?


gak bisa,
abang harus mengambil sikap,
atau saya yang melakukannya,
sepintar2nya abang menutupi kedalam lubang tikuspun,
tetap bang,akan ketahuan juga..
apa yg salah dgn berterus terang?
apa yg aneh dgn melakukannya?
konsekwensi dan resiko?
kenapa kita gak berani menghadapinya?


kita hidup terlahirpun sdh tertulis resiko dan konsekwensi sbg manusia dengan sendirinya
kenapa kita tdk bisa menerima itu dgn kesadarannya?
ini bukan masalah rasa pasrah

ini masalah keputusan dan ketetapan
ini yg sdh abang lakukan
sadar atau tidak
akhirnya harus ada keputusan dan ketetapan demi dua makhluk yang sama2 membutuhkan
bisa bang?


saya tidak
dan saya tahu siapa yang harus dikorbankan
gak perlu menghindar dan ketakutan
saya yang akan angkat kaki dr semuanya


saya tdk mau bersembunyi lagi
saya yg akan mengatakannya
dan saya juga yang akan mengakhirinya


selesai
dan silahkan kalian menjalani kehidupan seperti apadanya kembali.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar